Pekerjaan Peningkatan Jalan Argomulyo Dan Rantau Jaya Kecamatan Banjit Diduga Asal Jadi.

Ikuti : indopersnews.com

Minggu, (16/01/2022)

indopersnews.com_Waykanan.

Pekerjaan Peningkatan Jalan yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kab Way Kanan yang terletak dikecamatan Banjit dan Kecamatan Kasui penghubung antar desa ini terlihat asal jadi dan tidak sesuai RAB yang ada.

Pekerjaan jalan penghubung antar desa Argomulyo, Rantau Jaya, dan Sumber Sari ini menggunakan Anggaran APBD Tahun 2021 yang menghabiskan anggaran 1.929.602.83920 Milyar.

Rahmat selaku Ketua DPC Barisan Jokowi Presiden/Barisan Jalan Perubahan (BARAJP) mengatakan, bahwa pekerjaaan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Way Kanan diduga tidak sesuai RAB atau gambar yang ada.

“Ya ini terlihat langsung pantaun kita dilapangan dimana sejumlah titik STA nya tidak ada, Lapisan Agregat kelas A yang tingggi nya 10 cm tidak mencukupi,”ujarnya saat memberikan keterangan Minggu (16/01/2022).

Rahmat mengatakan, pemasangan gorong gorang juga terlihat tidak ada, padahal ini ada dalam gambar yang dibuat oleh konsultan dalam perencanaan yang disepakati oleh PPTK.

“Dimana juga lebar jalan, tidak sesuai dengan dengan gambar yang ada, dimana pada perencanaan itu 3,5 setengah, tapi dimana saat kita cek dilapangan hanya 3 meter saja, setengah meternya ini hilang kemana,”ungkapnya

Rahmat juga mengatakan, harusnya sebelum pemasangan (AC-BC) dasarnya harus disiram dengan aspal cair sebanyak 2.400,00 literr, sepertinya pantau kita dilapangan tadi tidak mencukupi.Didalam Minggu ini ketua bara JP akan menyusun membuat laporan kepada pihak hukum kepada Kajari Waykanan atau kajati Lampung “punkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: