PAMEKASAN MENJADI MERAH SETELAH AKTIVIS KONDANG BERALIH MENJADI POLITIKUS PDI P.

Selain Zaini Wer Wer mantan aktivis yang berkelut di plataran jalanan dan di juluki sebagai Aktivis Singa Jalanan, juga sekaligus sebagai pengasuh dari gabungan lintas LSM aktivis dan Pers ( Aliansi Wartawan Pamekasan ) di kab Pamekasan, kini Ning Dyah Juga Masuk di kandang Banteng PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan Pamekasan terus berikhtiar Untuk membesarkan kendaraan politik nya dengan cara yang inovatif dan konstruktif, serta Selalu memberikan sembako kepada Masyarakat yang tersebar di 13 kecamatan se kab Pamekasan dengan target pendistribusian sembako kepada warga miskin yang terhimpit ekonominya.

Disaat pandemi Covid 19, yang mana pengambilan Sembako dari 13 ketua PAC se Kabupaten Pamekasan dapat mengambil di kompleks perumahan Graha Kencana, Tlanakan, mulai dari hari Senin – Selasa (3-4/1/2022)

Sebagaimana yang telah beredar di hampir semua media cucu dari KH. As’ad Syamsul Arifin Sekerejo, Situbondo, Ning Dyah masuk partai PDI Perjuangan yang di saksikan lansung oleh sang ibunda tercinta, Ny. Hj Makkiyah As’ad dan disaksikan jajaran pengurus dan kader PDIP Pamekasan, mulai dari tingkat cabang hingga sayap partai.

“Hari ini tidak ada lagi tuduhan yang menjurus fitnah, bahwa PDIP tidak pro Islam atau lainnya,” kata Neng Diyah (sapaan akrab dari Ny Hj Aisyatul As’adiyah) yang merupakan putri dari Ketua PCNU Pamekasan, 1990/1995, KH Sidqi Mudhar.

Bahkan dalam orasi politik pertamanya bersama PDI Perjuangan, dirinya juga menegaskan jika salah satu prasyarat menjadi kader partai harus beragama. sehingga tidak ada lagi alasan jika parpol pemenang pemilu harus selalu menjadi sasaran fitnah.

“Melalui kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai dari warga negara Indonesia. Sebab syarat utama menjadi anggota PDI Perjuangan, salah satunya harus beragama sesuai dengan Sila Pertama Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa,” tegasnya.

Sementara ditempat terpisah ketua PAC PDI Perjuangan Zaini wer wer merasa bangga menjadi bagian dari keluarga Besar PDI Perjuangan dengan demikian ia menargetkan di dapil 5 nantinya minimal dapat dua kursi dan dari tiap dapil harus dapat kursi, dengan pancaran matanya yang penuh semangat

“Kami Berharap dan terus ber ikhtiar agar PDI Perjuangan punya perwakilan rakyat yang merakyat serta mengabdi Pada kepentingan rakyat” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: