Ketua PAC PDI P Pademawu, Salurkan Bantuan Dari Puan Maharani.

Ikuti : indopersnews.com

indopersnews.com_Pameksan.

Pamekasan Diawal tahun 2022 Puan Maharani melalui Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Pamekasan membagikan ribuan sembako dan disalurkan ke 13 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pamekasan.

Pembagian sembako yang disalurkan salah satunya di PAC Pademawu, yang disebar langsung oleh Zaini Wer Wer Ketua PAC Pademawu.

Sasaran pendistribusian tersebut diberikan kepada warga tidak mampu secara door to door kerumah warga tidak mampu, dan melalui beberapa tokoh agama serta abang becak.

Sekitar 50 sembako yang disebar dikecamatan Pademawu tersebut didistribusikan secara hati – hati agar tepat sasaran dan sesuai dengan amanah yang diintruksikan oleh Puan Maharani.

Zaini selaku ketua PAC PDI P Pademawu, Pamekasan menyampaikan bahwa pendistribusian tersebut dilakukan secara adil dan merata, dalam artian pendistribusian diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.

” Syukur Alhamdulillah, dimasa ekonomi sulit pasca Pandemi Covid_19 masih diberikan kesempatan untuk berbagi, dan patut kita ucapkan terima kasih kepada Mbk Puan yang sudah mempercayai DPC PDI P Pamekasan untuk menyalurkan rezekinya kepada warga Pamekasan “. Tegas Zaini

Dibawah kepemimpinan Zaini Wer Wer pihaknya berkomitmen untuk mengabdikan dirinya kepada PDI P dan akan membangun kepercayaan masyarakat bahwa PDI P merupakan Partai yang Nasionalis dan Religius.

” Saya pastikan dibawah kepemimpinan kami sebagai PAC Pademawu, akan kami buktikan kalau Partai PDI P bukan partai ateis, dan kami berikhtiar untuk tetap melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat “. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: